Sabtu, 18 Mei 2013

Ini dia kostum Milan musim depan

Buat kawan-kawan Milanisti sudah harus meyiapkan kocek kalian untuk membeli kostum Milan terbaru pada musim 2013/2014. Meski kompetisi musim 2012-2013 belum usai, AC Milan sudah memperkenalkan  mereka untuk musim 2013-2014. Bocoran jersey terbaru raksasa Italia ini sudah bocor di dunia maya seperti yang dilansir dari twitter AC Milan News @Milanello. Dalam akun twitter @Milanello itu terlihat jersey kandang Milan musim depan terkesan lebih mewah dibanding yang dipakai pada musim ini.

Dalam gambar yang dilansir akun twitter @Milanello, Pada Jersey kandang Milan musim depan masih tetap mempertahankan warna kebesaran Milan, Merah-Hitam. Sponsor perusahaan Fly Emirates juga tetap terpampang di jersey Milan namun garis-garis vertikal yang biasa menghiasi kostum Milan seperti sebelumnya tercetak lebih kecil.

Selain itu masih ada lagi yang berbeda dengan jersey kostum di musim ini. Dimana di Jersey musim depan terdapat garis horizontal berwarna emas di bagian bahu yang mana di musim ini garis tersebut berwarna putih.

Musim ini sendiri warna merah dan putih nasih dominan sehingga jersey kandang Milan terlihat lebih cerah. Tapi di musim depan, warna hitam dan emas justru dominan. Jersey itulah yang bakal menjadi kostum resmi Milan. Walaupun masih belum resmi, tapi seperti kostum Milan dengan gradasi warna emas dan hitam itu kemungkinan besar akan menjadi kostum kandang terbaru dari Milan musim depan.

Mudah-mudahan dengan Kostum terbaru tim kesayangan kita ini musim depan Milan akan berjaya. Amin yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar