Sabtu, 25 Mei 2013

Ac Milan memperpanjang kontrak Abbiati

Masa Depan Kiper AC Milan Christian Abbiati akan semakin panjang, ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak yang berdurasi satu tahun, dengan itu ia akan tetap berada di San Siro hingga 2014 nanti. Setelah mengarungi musim yang panjang di musim 2012-2013 AC Milan kembali akan mencoba untuk menggunakan jasanya kembali.

Sebelumnya AC Milan dikabarkan akan mendatangkan kiper muda untuk mengganti penjaga gawang mereka yang sudah hampir memasuki masa pensiun, namun kabar tersebut terbantahkan setelah AC Milan menyatakan  memperpanjang kiper berusia 35 tahun tersebut.
Abbiati mulai bergabung dengan Rossoneri dari Monza pada tahun 1998, musim ini ia telah membuat 35 penampilan di semua kompetisi, AC Milan kini menyelesaikan musim di urutan ketiga klasemen Serie A dan telah mencapai babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“AC Milan ingin mengkonfirmasi bahwa Christian Abbiati telah memperpanjang kontraknya dengan klub hingga 30 Juni 2014.” Tulis pernyataan AC Milan di situs resmi klub dilansir Skysports.
Abbiati pernah menjalani masa peminjaman  di Juventus, Torino, dan Atletico Madrid dan menerima empat caps Italia antara tahun 2003 dan 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar